Headlines
Published On:Sabtu, 06 Mei 2017
Posted by bperspektif

Didampingi Pengurus, Najib Hamas Serahkan Formulir Pendaftaran ke PKB


BANTENPERSPEKTIF.COMKOTA SERANG -- Hari ini (Sabtu,6/5/2017) sore bakal calon Walikota Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Najib Hamas mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Najib datang bersama pengurus PKS Kota Serang, diantaranya Tubagus Ridwan Ahmad, Iyus dan Wawan Mulyawan. Rombongan PKS diterima Enu, pengurus PKB Kota Serang dan didampingi sejumlah pengurus PKB,

Dalam kesempatan itu, Najib sempat memberi sambutan dan mengutarakan agar bisa berkoalisi dengan partai besutan Muhaimin Iskandar tersebut. Pantauan BantenPerspektif.Com, kedua pengurus partai terlihat akrab dan terjadi dialog kecil diantara mereka.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PKB yang telah bersedia menerima kami, semoga ini menjadi langkah awal kita bersama untuk membangun Kota Serang menjadi lebih baik," kata Najib.

Sebelumnya beberapa bakal calon juga telah mengembalikan formulir pendafaran ke PKB, diantaranya Syafrudin, Wahyudin Djahidi dan Purbo Asmoro. 

SUMBER |  PRESS RELEASE
EDITOR | KARNOTO




About the Author

Posted by bperspektif on Mei 06, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Mei 06, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Didampingi Pengurus, Najib Hamas Serahkan Formulir Pendaftaran ke PKB"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive