Headlines
Published On:Sabtu, 20 Mei 2017
Posted by bperspektif

Kontes Ide "Andai Aku Walikota Serang" Diperpanjang, Hadiahnya Rp 30 Juta Bro


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG--Wahyudin Djahidi, calon Walikota Serang ini kembali mengajak masyarakat Kota Serang untuk memberikan pemikiran atau idenya dalam upaya membangun Kota Serang "Keren". Tak hanya ajakan, ia juga menyediakan hadiah bagi para pemenang.

Bagi Anda yang ingin memiliki ide dan ingin partisipasi silahkan bisa tuliskan idenya dan kirim ke inboc FansPage agah Halaman Facebook H.Wahyudin Djahidi. Jangan lupa sertakan nama, nomor handhpone lalu share. 

Sesuai jadwal event Kontes Ide Andai Aku Walikota ini diperpanjang sampai 9 Juni 2017. Menurut Wahyudin Djahidi, event ini digelar sebagai salah satu upaya memanancing kreativitas masyarakat Kota Serang tentang bagaimana memajukan Kota Serang Keren.

"Saya percaya banyak ide dan gagasan masyarakat Kota Serang. Nah ide ini mesti harus ada yang menampung agar bisa dijadikan referensi atau masukan bagi pemerintah," katanya. Jika Anda beruntung maka panitia menyediakan hadiah uang tunai dengan total Rp 30 juta.

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF
EDITOR | KARNOTO



About the Author

Posted by bperspektif on Mei 20, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Mei 20, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Kontes Ide "Andai Aku Walikota Serang" Diperpanjang, Hadiahnya Rp 30 Juta Bro"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive