Headlines
Published On:Senin, 01 Mei 2017
Posted by bperspektif

IWPC Gelar Kopdar Ke-3;Ini Komunitas Wanita yang Suka Bisnis


BANTENPERSPEKTIF.COMJAKARTA- --Untuk kali ketiganya Indonesia WomenPreneur Community menggelar kopi darat (Kopdar). Kopdar kali ini dilakukan di salah satu rumah makan Jakarta, Senin (1/5/2017).

Hadir dalam Kopdar ketiga kalinya, Drg. Linda Sutarjo, Drg. Made Megawaty, Dian Murdiani dan beberapa anggota IWPC. Kopdar memang rutin dilakukan meski waktunya tentatif, mengingat kesibukan para anggota IWPC.

Sekadar diketahui, IWPC adalah komunitas para perempuan yang berwirausaha dengan beragam profesi, mulai dokter, dosen, mahasiswa, ibu rumah tangga, konsultan, guru dan profesi lainnya. Komunitas ini tak hanya bagi mereka yang telah memiliki usaha, namun juga diperuntukan bagi wanita yang baru memiliki niat, merintis atau belajar usaha.

IWPC berdiri saat ada Kafe Bisnis di Kota Serang yang digagas oleh Karnoto, Founder BantenPerspektif.Com. Saat itu, panitia mengundang Drg. Linda Sutarjo menjadi pembicara dalam acara tersebut.

Dari acara tersebut munculah ide untuk membuat komunitas non formal sampai akhirnya terbentuk dengan nama Indonesia WomenPreneur Community. Komunitas ini adalah tempat untuk sharing, promosi seputar dunia usaha. Bagi Anda yang berminat silahkan bisa menghubungi nomor WhatsApp 0811121338. 

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF.COM
EDITOR | KARNOTO



About the Author

Posted by bperspektif on Mei 01, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Mei 01, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "IWPC Gelar Kopdar Ke-3;Ini Komunitas Wanita yang Suka Bisnis"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive