Headlines
Published On:Senin, 01 Mei 2017
Posted by bperspektif

Liburan, Lurah Binong Ajak Warga Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan


BANTENPERSPEKTIF.COMKAB.TANGERANG- -- Cara unik dilakukan Lurah Binong, Imas Mastitoh.  Ia mengisi liburan kali ini dengan blusukan ke gang-gang dengan melakukan kerja bakti di lingkungan RW.

Menurutnya, kerja bakti ini dilakukan untuk antisipasi banjir di wilayah tersebut. Selain itu, pesan penting yang ingin disampaikan kepada masyarakat adalah agar warga peduli terhadap kondisi lingkungan agar selalu dijaga dengan baik.

"Alhamdulillah himbuan kami didengar warga dan kita sama-sama melakukan kerja bakti di lingkungan RW. Semoga kegiatan ini bisa dilakukan dengan rutin karena memilik manfaat besar bagi warga sendiri," katanya.

Pantauan BantenPerspektif.Com, warga bersama-sama membersihkan sejumlah titik yang dinilai rawan, salah satunya adalah gorong-gorong yang sering menimbulkan mampet sehingga air tidak mengalir tidak sempurna dan mengakibatkan banjir.

PENULIS | IRAWAN SUMARDI
EDITOR | KARNOTO

About the Author

Posted by bperspektif on Mei 01, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Mei 01, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Liburan, Lurah Binong Ajak Warga Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive