Headlines
Published On:Jumat, 19 Mei 2017
Posted by bperspektif

Sinergikan Gerakan, Alumni KAMMI Gelar Rakernas Pertama


BANTENPERSPEKTIF.COMJAKARTA -- Hari ini (Sabtu-Minggu/20-21/5/2017) Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA KAMMI) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pertama di salah satu hotel di Jakarta Selatan. 

Alumni yang beragam kompetensi  tersebut akan membicarakan beberapa isu strategis sekaligus menyusun program kerja. Maimon Herawati, salah satu Presedium KA KAMMI Pusat mengatakan, Rakernas merupakan ajang untuk mensinergikan potensi alumni KAMMI.

"Kami mengerti bahwa potensi para alumni cukup beragam dan luar biasa. Nah, potensi ini butuh disinergikan sehingga bisa menjadi kekuatan untuk berpartisipasi demi bangsa," kata Maimon.

Salah satu kluster yang akan dibicarakan adalah perihal media, dimana kluster ini menjadi corong kiprah para alumni dari berbagai sektor. Tak hanya itu, ke depan para alumni yang mengelola media supaya didorong lebih profesional dan bisa memberikan pencerahan.

Yusuf Caesar, Koordinator Kluster Media dan Informasi KA KAMMI Pusat mengatakan, sejumlah alumni KAMMI telah berkiprah di sektor media, baik sebagai jurnalis maupun pengelola media online. "Nah, ini mesti kita sinergikan agar bisa lebih optimal lagi peranan mereka, terutama dalam memberikan kontribusi kepada bangsa melalui media," kata Yusuf.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF
EDITOR | KARNOTO




About the Author

Posted by bperspektif on Mei 19, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Mei 19, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Sinergikan Gerakan, Alumni KAMMI Gelar Rakernas Pertama"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive