Headlines
Published On:Minggu, 14 Mei 2017
Posted by bperspektif

Mahasiswa Harus Berani Ambil Peran Dalam Percaturan Ekonomi

SEMINAR SAHAM--Purbo Asmoro (kiri) menerima kenang-kenangan dari panitia Seminar Saham di Aulta Setda Pemkab Serang.
BANTENPERSPEKTIF.COMKOTA SERANG -- Mahasiswa harus berani mengambil peran secara bertahap sebagai salah satu komponen pelaku dalam dunia usaha, sehingga mereka bisa memiliki peran strategis dalam percaturan ekonomi.

Demikian dikatakan calon Walikota Serang Purbo Asmoro saat menjadi narasumber dalam acara di Aula Setda Pemkab Serang, belum lama ini. Menuru anggota DPRD Kabupaten Serang dari Fraksi PAN ini, di erah ekonmi global dan cepatnya pergerakan informasi yang membawa percepatan transaksi ekonomi memudahkan pertemuan antara pelaku usaha dengan pemilik modal.

"Ini peluang yang mestinya ditangkap oleh anak-anak muda, khususnya mahasiwa agar bisa mengambil peran dalam ekonomi bisnis," kata Purbo.  Kata dia, generasi yang cerdas di era sekarang adalah mereka yang berani mengawali tarikan pena atas impiannya. Acara yang diikuti oleh Himpunan Mahasiswa Ekonomi Primagraha Serang ini juga menghadirkan pembicara dari Bersa Efek Jakarta, Muhammad Fadli. 

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF
EDITOR | KARNOTO

About the Author

Posted by bperspektif on Mei 14, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Mei 14, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Mahasiswa Harus Berani Ambil Peran Dalam Percaturan Ekonomi"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive