Headlines
Published On:Jumat, 05 Mei 2017
Posted by bperspektif

Purbo Asmoro Kembalikan Formulir Pencalonan ke PKB

KEMBALIKAN FORMULIR--Purbo Asmoro, bakal calon Walikota Serang dari Partai Amanat Nasional secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Jumat (5/5/2017). 

BANTENPERSPEKTIF.COMKOTA SERANG -- Purbo Asmoro, bakal calon Walikota Serang dari Partai Amanat Nasional secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Jumat (5/5/2017). 

"Bersama PKB Kota Serang merajut komitmen untuk tata kelola pemerintah daerah yang transparan, akuntabel, partisipasif dan responsif, " kata Purbo usai penyerahan formulir tersebut.

Anggota DPRD Kabupaten Serang ini mengatakan bahwa niatnya untuk maju pada Pilkada Kota Serang, tak lain karena ingin memberikan sisa waktu hidupnya untuk mengabdi kepada masyarakat di Kota Serang.


"Keberkahan hidup ini tergantung sejauh mana kita mampu memaksimalkan waktu yang diberikan Allah. Karena itu, jangan sampai kita membiarkan waktu berlalu begitu saja tanpa adanya sesuatu yang bermanfaat bagi kita," katanya.

Seperti diketahui, sekira 11 nama telah mengambil formulir ke PKB pekan lalu. Namun informasinya, baru beberapa nama yang telah mengembalikan formulir tersebut, diantaranya Purbo Asmoro, Syafrudin, Duce, Lukman Hakim. "Yang saya ketahui sih baru nama-nama itu," kata Wahyu Papat, Ketua PKB Kota Serang.

PENULIS | YULIP
EDITOR | KARNOTO


About the Author

Posted by bperspektif on Mei 05, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Mei 05, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Purbo Asmoro Kembalikan Formulir Pencalonan ke PKB"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive