Headlines
Published On:Selasa, 02 Mei 2017
Posted by bperspektif

Gara-Gara Kaleng Cat, Dua Kios di Tangsel Terbakar


BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL -- Kebakaran menghanguskan kios di Jalan Graha Bintaro Utara, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Rohmat, Ketua Rukun Tangga (RT) 04/05, Perigi Baru, Pondok Aren menyebutkan, kebakaran yang menghanguskan dua kios tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.

"Kebakaran diduga karena ada seseorang yang membakar kaleng cat terus nyamber ke kaleng cat lainya. Api terus membesar dan merembet ke toko pupuk dan toko vas bunga," kata Rohmat kepada bantenperspektif.com, Selasa (2/5/2017) sore.

Di toko pupuk tersebut banyak terdapat zat kimia yang mudah terbakar yang membuat api cepat membesar dan merambat ke kios lainnya. Kobaran api tidak merambat ke rumah penduduk karena kios tersebut jauh dari rumah penduduk.

"Kebetulan saya melintas jalan tersebut, kemudian melihat ada kobaran api, kita langsung telepon pemadam kebakaran," ujarnya. Menurutnya, setelah mendapat informasi tersebut, petugas pemadam kebakaran langsung meluncur ke lokasi dan melakukan pemadaman dengan dua unit mobil pemadam, api dapat dipadamkan sekitar pukul 15.00 WIB.

Aparatur pemerintah dari unsur Kecamatan Pondok Aren, kelurahan dan Polsek Pondok Aren turut meninjau lokasi kejadian. "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Sementara kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah karena kiosnya cukup besar," ujar pria yang kebetulan teman dekat pemilik toko pupuk tersebut.

PENULIS | SUCITPO
EDITOR | KARNOTO

About the Author

Posted by bperspektif on Mei 02, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Mei 02, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Gara-Gara Kaleng Cat, Dua Kios di Tangsel Terbakar"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive