Headlines
Published On:Senin, 15 Mei 2017
Posted by bperspektif

Segera Hadir Ritel Sayuran Online di Kota Serang


BANTENPERSPEKTIF.COMKOTA SERANG -- Bagi Anda warga Kota Serang dalam beberapa hari ke depan tak perlu repot ke pasar atau menunggu tukang sayur keliling, karena akan segera hadir BakulSayur.Com, sebuah ritel online khusus produk sayuran dan bumbu dapur.

Rencananya, BakulSayur.Com akan mulai meluncur pada akhir Mei 2017 dengan konsep belanja sayuran online. BakulSayur.Com merupakan lini usaha dari Maharti Group, sebuah perusahaan yang dikelola oleh anak muda.

Menurut CEO Maharti Group, Karnoto, BakulSayur.Com akan menyedikan aneka ragam sayuran dengan sistem pembelian online. Tak hanya sayuran, BakulSayur.Com juga menyediakan bumbu dapur dalam kemasan.

"Ide ini muncul dari keluhan relasi kami bahwa mereka ingin mendapatkan sayuran yang terjamin bersih tetapi juga tak mau direpotkan dengan perjalanan ke pasar atau menunggu tukang sayur datang," kata Karnoto.

Lebih lanjut pria yang menjadi konsultan branding ini menuturkan bahwa BakulSayur diharapkan menjadi tempat belanja sayuran online yang memang ditunggu masyarakat. "Sebelumnya kami melakukan riset-riset kecil-kecilan, mulai dari wawancara ke sejumlah orang, sosial media termasuk mengamati gaya masyarakat perkotaan. Dan akhirnya kami putusakan untuk membuat BakulSayur.Com," katanya.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF

About the Author

Posted by bperspektif on Mei 15, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Mei 15, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Segera Hadir Ritel Sayuran Online di Kota Serang"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive