Headlines
Published On:Senin, 01 Mei 2017
Posted by bperspektif

Tampil Eksotis, Gunung Anak Krakatau Bikin Wisatawan Berdetak Kagum

BANTENPERSPEKTIF.COMCILEGON -- Sore itu (Minggu, 30/4/2017) ratusan wisatawan yang mengikuti tour ke Gunung Anak Krakatay berdetak kagum melihat pemandangan gunung tersebut yang eksotis. Para wisatawan pun beburu gambar saat tiba di gunung tersebut sekira pukul 17.00 WIB.

BantenPerspektif.Com yang turut serta dalam romongan Sail Krakatau II tersebut pun ikut merasakan kagum terhadap keindahan pemandangan di kawasan itu. Perjalanan dari Pelabuhan Merak, Kota Cilegon ke Kawasan Gunung Anak Krakatau kurang lebih tiga jam.

Kami berangkat sekira pukul 14.00 WIB dan sampai di Gunung Anak Krakatau sekira pukul 17.00 WIB. Sayang kami hanya bisa mengelilingi kawasan tersebut selama beberapa jam. Saat tiba, para wisatawan baik domestik yang umumnya warga Kota Cilegon kagum dengan kemolekan wisata tersebut.

"Subhanallah, indahnya. Ini karunia yang harus kita syukuri," kata Eneng Nurchayati, Kepala Dinas Pariwisata Propinsi Banten. Ia bersama ratusan wisatawan pun berlomba-lomba mengabadikan momen yang jarang tersebut.

Tampak hadir pula dalam rombongan Duta Besar dari Panama yang sengaja datang ke Banten untuk melihat desinasi wisata di Banten, khususnya Wisata Gunung Anak Krakatau.  Seperi apa keindahan Kawasan Gunung Anak Krakatau, berikut video yang berhasil kami abadikan.

SUMBER  | LIPUTAN
EDITOR | KARNOTO

About the Author

Posted by bperspektif on Mei 01, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Mei 01, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Tampil Eksotis, Gunung Anak Krakatau Bikin Wisatawan Berdetak Kagum"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive