Headlines
Published On:Sabtu, 20 Mei 2017
Posted by bperspektif

Perkuat Tim, Perserang Rekrut Pemain Luar


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Untuk memperkuat tim sepak bola, Perserang merekrut pemain sepak bola profesional Indonesia. Tim yang berjuluk Singandaru ini telah meneken kontrak dengan tiga pemain tersebut.

Ketiga pemain profesional yang telah menyepakati kerja sama dengan Perserang tersebut yakni, Gendut Doni Cristiawan asal klub Persijap Jepara yang bermain di posisi penyerang, Arif Kurniawan (Persiba Balikpapan) di posisi penyerang dan Gangga Mudana (Persiba Balikpapan)diposisi gelandang.
Hingga berita ini diturunkan, selain ketiga pemain tersebut, terdapat beberapa pemain yang masih dalam proses negosiasi. Mereka, yakni Dadang Sudrajat (kiper), Fredy Herlambang (kiper), Markus Horison (kiper), Aliudin (striker), dan Bambang Pamungkas (striker).

Menurut Sekretaris Umum Pengcab Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Serang, Samlawi Said, mengatakan  proses perpindahan mereka hanya tinggal menunggu waktu saja.

“Kami berharap, ketiga pemain ini dapat segera berlabuh bersama Perserang, karena kami harus segera menjalani training camp. Pasalnya, jalannya Kompetisi Divisi 1 akan bergulir Juli mendatang. Jadi kedatangan mereka lebih cepat akan lebih baik, paling tidak kekompakan tim dapat cepat terbentuk,” ungkapnya.

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF
EDITOR | KARNOTO

About the Author

Posted by bperspektif on Mei 20, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Mei 20, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Perkuat Tim, Perserang Rekrut Pemain Luar"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive