Headlines
Published On:Sabtu, 20 Mei 2017
Posted by bperspektif

KEK Tanjung Lesung Jadi Percontohan Pemprov Gorontalo


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG---Upaya meningkatkan potensi destinasi pariwisata sekaligus dalam rangka persiapan penyusunan usulan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) ke dewan pusat, Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Bappeda Provinsi Gorontalo lakukan kunjungan kerja ke Dinas Pariwisata Provinsi Banten. 

Banten dengan KEK Tanjung Lesungnya menjadi salah satu kawasan yang dapat dijadikan sebagai percontohan dalam mengembangkan pertumbuhan destinasi pariwisata khususnya untuk KEK yang akan sedang diupayakan di Pemprov Gorontalo. 

Kabid Perencanaan Ekonomi Bappeda Provinsi Gorontalo Irvan Katili menjelaskan, pariwisata di Gorontalo saat ini cukup berkembang dan terbilang potensial untuk bisa dijadikan sebagai kawasan strategis wisata dengan letak strategisnya dekat dengan pemerintahan. 

Kunjungan kerja ke Provinsi Banten merupakan salah satu langkah untuk bisa belajar mengenai pengelolaan destinasi pariwisata KEK Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

"Saat ini kami sudah menyusun dokumen usulan KEK ke dewan nasional dengan persiapan 90 persen. Kami belajar ke Dispar Banten dan pelaku industri pariwisatanya dalam mengembangkan program KEK," katanya pada acara Kunjungan Kerja Bappeda Provinsi Gorontalo ke KEK Tanjung Lesung Banten di Auditorium Dinas Pariwisata Provinsi Banten, KP3B, Kota Serang, 

SUMBER | PRESS RELEASE
EDITOR | KARNOTO


About the Author

Posted by bperspektif on Mei 20, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Mei 20, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "KEK Tanjung Lesung Jadi Percontohan Pemprov Gorontalo"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive