Headlines
Published On:Rabu, 17 Mei 2017
Posted by bperspektif

Iti Octavia: Selama Hayat Dikandung Badan Kami Akan Bersama


BANTENPERSPEKTIF.COM,RANGKASBITUNG - Pilkada Lebak 2018 sepertinya tidak akan terlalu mengubah konstalasi politik, sebab incumbent Ici Octavia memberikan signal masih akan bersama dengan Ade Sumardi.

"Selama hayat masih di kandung badan, kami akan terus bersama," kata Iti Octavia Jayabaya usai menghadiri Musda IX MUI Lebak di depan pendopo Pemkab Lebak, Rabu (17/5). 

 Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi (IDE) kemungkinan besar bakal berduet kembali dalam kontestasi pilkada serentak 2018. Indikasi ini menguat setelah mereka berdua mendapat restu dari Mulyadi Jayabaya (JB), yang tak lain adalah ayah dari Iti sekaligus Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Propinsi Banten,

Meski dipastikan akan kembali maju, namun Iti mengaku masih fokus menyelesaikan program kerja bersama Wakil Bupati Ade Sumardi sehingga program unggulan Lebak Cerdas, Lebak Sehat, dan Lebak Sejahtera 2019 bisa tercapai.

Terkait dukungan dari JB, Iti mengatakan, dirinya bersama Ade Sumardi siap mengemban kepercayaan dari orangtuanya tersebut. Karenanya, Iti dan Ade siap maju bersama dalam pilkada serentak 2018.

PENULIS | RONI
EDITOR  | KARNOTO


About the Author

Posted by bperspektif on Mei 17, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Mei 17, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Iti Octavia: Selama Hayat Dikandung Badan Kami Akan Bersama"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive