Headlines
Published On:Rabu, 17 Mei 2017
Posted by bperspektif

Ini Dia Cara Mewujudkan Kota Sehat Berprestasi*


BANTENPERSPEKTIF.COMTANGSEL-- Forum Kota Sehat (FKS) Kota Tangsel mengajak semua elemen masyarakat untuk bersinergi mewujudkan Kota Tangsel yang maju dan berprestasi.

Demikian dikatakan Siti Chadijah, Ketua Tatanan Satu Forum Kota Sehat Tangsel usai pertemuan silaturahim pengurus FKS di salah satu rumah makan di wilayah Serpong, kemarin (17/5).

Menurutnya, setelah mendapatkan penghargaan Swasti Saba Padapa pada ajang Kota Sehat tahun lalu, pihaknya ingin agar Kota Tangsel meraih penghargaan Swasti Saba Wiwerda, merupakan penghargaan Kota Sehat meliputi empat tatanan. 

"Sebelumnya, kita (Kota Tangsel-red) pernah meraih penghargaan Swasti Saba Padapa, yakni piala kota sehat tahap pertama. Dan kita terus berupaya meningkatkan agar Kota Tangsel menjadi kota sehat, indah, maju, dan mudah-mudahan bisa meraih piala Swasti Saba Wiwerda,"  katanya kepada bantenperspektif.com, Rabu (17/5).

Chadijah mengungkapkan, pihaknya sudah merancang banyak program diantaranya menanam pohon dan mengelola sampah. Program tersebut pun sudah diterapkan dilingkungannya.

"Berbagai program telah kita rancang, tinggal diduplikasi di wilayah kita masing-masing," ujarnya. Chadijah yakin duplikasi program tersebut akan berhasil karena masyarakat cukup cerdas dan memiliki semangat untuk berprestasi.

PENULIS | SUCIPTO
EDITOR  | KARNOTO



About the Author

Posted by bperspektif on Mei 17, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Mei 17, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Ini Dia Cara Mewujudkan Kota Sehat Berprestasi*"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive