Headlines
Published On:Kamis, 26 Januari 2017
Posted by bperspektif

WH-RK Akan Debat Soal Narkoba, Hukum dan Pemerintahan



BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG--- Dua pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten akan kembali berdebat. Kali ini mereka akan adu perihal demokrasi, narkoba, hukum dan pemerintahan pada Minggu (29/1/2017) di TVOne, Jakarta.

Menurut Anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Banten, Enan Nadia, rencananya debat akan disiarkan live pada pukul 15.15 WIB dan dimoderatori oleh presenter TVOne, Dwi Anggia. Dalam banner sosialisasi yang disebar oleh KPUD Banten, tema besar debat yaitu Memajukan dan Menyelesaikan Persoalan Banten.


"Debat terdiri dari enam segmen," kata perempuan yang dipercaya di Divisi SDM dan Paritisipasi Pemilih KPUD Banten. Meski tidak seramai debat pada Pilkada DKI Jakarta, namun debat ini hendaknya bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh dua pasangan calon sehingga masyarakat bisa mengerti cara pasangan itu mengatasi masalah di Banten dan bagaimana strategi memajukannya.

SUMBER | WAWANCARA
FOTO ILUSTRASI | SAYANGI.COM


About the Author

Posted by bperspektif on Januari 26, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Januari 26, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "WH-RK Akan Debat Soal Narkoba, Hukum dan Pemerintahan"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive