Headlines
Published On:Rabu, 11 Januari 2017
Posted by bperspektif

Pesawat China Berhasil Mendarat di Daratan Salju Antartika


BANTENPERSPEKTIF.COM, ANTARTIKA--- China memang betul-betul berambisi menguasai dunia, bukan hanya dibidang ekonomi dan bisnis, namun dibidang teknologi pesawat pun China tidak mau ketinggalan. Baru-baru ini peawat China berhasil mendarat di Stasisun Kunlun, Antartika.

Dalam sebuah foto yang dishare oleh akun twitter @CGTNOfficial, terlihat pesawat jenis Snow Eagle 601 dengan bertuliskan China, warna merah dan putih, terlihat mendarat di daratan salju Antartika. Di foto tersebut juga terlihat sejumlah orang yang mengenakan mantel.




China’s first polar fixed-wing aircraft Snow Eagle 601 successfully lands at Kunlun Station in Antarctica, artinya kurang lebih Pesawat fixed-wing salju Eagle 601 berhasil mendarat di Stasiun Kunlun di Antartika

Snow Eagle 601” ini, akan beroperasi untuk transportasi dan pasokan logistik tim ekspedisi China dalam radius 1.300 km di sekitar Zhongshan Station China di Antartika. Pesawat yang diproduksi di Amerika Serikat ini, dapat terbang dengan kecepatan 380 km per jam dengan muatan maksimum 5.900 kg. Pesawat ini dilengkapi dengan peralatan penelitian termasuk sistem radar es, airborne gravimeter, magnetometer udara dan sistem radar laser onboard.

Redaksi BantenPerspektif | Diolah Dari Berbagai Sumber
FOTO: @CGTNOfficial



About the Author

Posted by bperspektif on Januari 11, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Januari 11, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Pesawat China Berhasil Mendarat di Daratan Salju Antartika"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive