Headlines
Published On:Jumat, 20 Januari 2017
Posted by bperspektif

Pilkada Kota Serang, PAN Mulai Godok Calon


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Partai Amanat Nasional (PAN) sudah mulai membuat rencana untuk menghadapi Pilkada Kota Serang yang akan berlangsung pada 2018. PAN bertekad akan memajukan calon dari internal partai.

"Kita sedang menguatkan struktur sekarang, tapi yang jelas PAN serius untuk garap Pilkada Kota Serang dan sedang mempersiapkannya," kata Masrori, Ketua DPW PAN Banten.

Dikatakan Masrori, DPW PAN Banten akan segera membahas masalah ini dengan tingkat daerah." Prinsipnya kita akan majukan internal partai, hanya saja kita perlu koalisi mengingat hanya ada tiga kursi," katanya.

 

Katanya, PAN siap berkoalisi dengan partai mana saja untuk bisa majukan kader PAN. Sebelumnya, dua  orang yaitu Sopwan asal Partai Gerindra dan Muhammad Najib Hamas asal Partai Keadilan Sejahtera mulai meramaikan bursa calon Walikota dan Wakil Walikota Serang.

Redaksi BantenPerspektif

About the Author

Posted by bperspektif on Januari 20, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Januari 20, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Pilkada Kota Serang, PAN Mulai Godok Calon"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive