Headlines
Published On:Rabu, 11 Januari 2017
Posted by bperspektif

Kampanye Terbuka, WH-Andika Boyong Band Wali ke Tangerang


BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGERANG--- Kehadiran artis atau seleberitis masih akan menghiasi kampanye terbuka pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, seperti pada rencana kampanye Wahidin-Andika yang akan mengundang Group Band ternama Wali.

Rencananya kampanye akan diselenggarakan pada Minggu, 15 Januari 2017 di Lapangan Dispora Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Seperti pada brosur yang tersebar di sosial media, acara akan dimulai pada pukul 13.00 sampai dengan selesai.


Diboyongnya Group Band Wali oleh pasangan nomor urut satu ini cukup beralasan mengingat para personel Wali pernah mondok di salah satu Pondok Pensantren di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Ini tentu mendekatkan secara emosional kepada masyarakat yang hadir, karena sesama orang Banten.

Selain artis, kampanye tersebut juga akan dihadiri sejumlah tokoh baik Banten maupun tokoh nasional. Seperti diketahui, pasangan WH-Andika diusung oleh Partai Golkar, Demokrat, PKS, PAN, Hanura, Gerindra dan PKB. 

Redaksi BantenPerspektif


About the Author

Posted by bperspektif on Januari 11, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Januari 11, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Kampanye Terbuka, WH-Andika Boyong Band Wali ke Tangerang"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive