Headlines
Published On:Rabu, 11 Januari 2017
Posted by bperspektif

Ditanya Perihal Sepak Bola dan Stadion, Ini Jawaban Irna




BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG--- Salah satu pekerjaan rumah kepala daerah adalah bidang olahraga, khusunya sepak bola. Maklum, jenis olahraga ini adalah yang paling merakyat sehingga wajar mendapat perhatian dari publik juga.

Dan Kabupaten Pandeglang merupakan salah satu daerah di Provinsi Banten yang masih menghadapi masalah di dunia persepakbolaan. Sepak bola di kota dengan julukan seribu pesantren ini memang nyaris tidak terdengar. Warga pun menanyakan perihal perkembangan sepak bola dan stadion di Pandeglang.



Pertanyaan datang dari salah seorang warga melalui akun twitter yang ditag ke akun twitter Irna Narulita. "Sampai kapan sepak bola Pandeglang tertidur" twits akun atasnama @ardi_kaoemfals. Ia pun membuat taggar #SavePersiapan, #SaveStadionBadak dan #SaveSepakbolaPandeglang. 

Mendapat keluhan tersebut, Irna pun memberikan jawaban jika dirinya sedang melakukan pembinaan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pandeglang. Dalam akunnya, Irna juga meminta warga untuk "merapat" ke Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga @amrii64. 

"Pembinaan utk persipan insya Allah sgr oleh OPD Baru Dinas Pemuda & Olah Raga, sgr merapat ke kadisnya @amrii64 tks," kata Irna. Sejak dilantik, Irna memang aktif menggunakan twitter untuk mengontrol program, memerintahkan bawahan termasuk menerima pengaduan dari warga.

Cara ini dinilai efektif dan inilah yang dilakukan Ridwan Kamil, Walikota Bandung dalam memantau pembangunan di kota kembang tersebut. Tak hanya menerima keluhan, twitter juga digunakan sejumlah kepala daerah untuk menyampaikan pres release kepada publik.

Redaksi BantenPerspektif | Sumber Twitter Irna
#FOTO:BantenHits



About the Author

Posted by bperspektif on Januari 11, 2017. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Januari 11, 2017. Filed under , , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Ditanya Perihal Sepak Bola dan Stadion, Ini Jawaban Irna"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive