Headlines
Published On:Minggu, 22 Januari 2017
Posted by bperspektif

Tak Paham Sejarah, Prisia Ngetwits Sindir KeArab-Araban


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA--- Artis, Prisia Nasution melontarkan kalimat yang kurang bijak. Dalam akun twitternya @istPrisia, ia menuliskan kalimat yang bernada sindiran terhadap hal yang berbau ke Arab-araban.

"Semua orang berpakaian seperti Arab, bendera dituliskan tulisan Arab, Adat Istiadat Arab, kenapa ga pindah aja ke Arab," demikian twitan Prisia yang langsung mendapat kritik dan sindiran dari para netizen.



Beberapa diantaranya, menuliskan "yang menjajah Indonesia Inggris, Jepang, Portugis, China, Belanda, tetapi kenapa yang dibenci negara Arab," tulisa netizen dengan akun atasnama @faturjr11. Netizen lainnya juga menyindir Prisia dengan mengupload foto Prisia yang sedang dugem dengan seorang wanita yang sedang merokok. 

Dalam foto tersebut ditulis, "Apa ini budaya asli Indonesia". Netizen lainnya juga menyindir Prisia dengan mengupload foto pahlawan Pangeran Diponegoro, Tuanku Imam Bonjol, dimana mereka menggunakan jubah sebagai seorang ulama. 

Redaksi BantenPersepektif



About the Author

Posted by bperspektif on Januari 22, 2017. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Januari 22, 2017. Filed under , , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Tak Paham Sejarah, Prisia Ngetwits Sindir KeArab-Araban"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive