Headlines
Published On:Minggu, 22 Januari 2017
Posted by bperspektif

Didatangi Komunitas Mobil Mewah, Iti Perkenalkan Produk Lebak




BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK--- Bupati Lebak, Iti Octavia tidak mau kehilangkan kesempatan untuk promosi produk-produk khas daerah ke orang luar Banten  yang berkunjung ke Kabupaten Lebak. Baru-baru ini Iti didatangi Komunitas Bimmer Benz, yaitu komunitas mobil mewah merek eropa.

Iti pun memanfaatkan pertemuan tersebut untuk memperkenalkan produk khas Lebak. “Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mengunjungi Lebak serta berbelanja di Plaza ini.” Ujar Iti.


Menurut bupati, hal ini diharapkan membantu masyarakat, terutama pelaku UMKM dan sejalan dengan Program Daerah untuk meningkatkan kunjungan wisata ke Kabupaten Lebak. Sementara itu, Ketua Pelaksana Touring, Paebowo, mengatakan bahwa kegiatan tersebut mengatakan bahwa touring tersebut ditujukan untuk mengenalkan potensi-potensi wisata didaerah-daerah yang disinggahinya kepada seluruh peserta



“Kami sangat terbuka dan besedia untuk membantu melakukan sosialisasi promosi wisata di Kabupaten Lebak” Ujar Paebowo. Touring yang digelar Komunitas Bimmer Benz ini, mengambil start di Anyer pada Jumat Pagi (20/01/2017), yang rencananya akan tiba di Cimahi Jawa Barat pada tanggal 21 Januari 2017 mendatang. Touring Anyer - Cimahi ini dilaksanakan dari tanggal 19 hingga 21 Januari 2017, dan akan melintasi wilayah Kabupaten Lebak dan Bogor.

Ketika melintasi Kabupaten Lebak, 180 orang Peserta touring menyempatkan mampir  di Plasa Lebak, yang pusat promosi produk-produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)  di Kabupaten Lebak.

Redaksi BantenPerspektif
Sumber: PresReleaseHumasLebak
Foto: HumasLebak



About the Author

Posted by bperspektif on Januari 22, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Januari 22, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Didatangi Komunitas Mobil Mewah, Iti Perkenalkan Produk Lebak"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive