Headlines
Published On:Senin, 02 Januari 2017
Posted by bperspektif

Gara-gara Foto Ini, Istri Irfan Hakim Banjir Pujian dari Netizen



BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL ---Irfan Hakim mengunggah foto kebersaman dirinya dan istri dan anak-anaknya di Instagram.

Untuk mengisi hari terakhir liburan sekolah, Irfan mengajak anak-anaknya untuk pergi ke mall. Meskipun begitu, anak-anaknya nampak menikmati momen tersebut.

Melihat momen kebersamaan Irfan dan istri juga anak-anaknya ini mendapat respon positif dari netizen. Tidak hanya itu, mereka juga memuji penampilan istri Irfan hakim, Della Sabrina Indah Putri.Mereka menilai, penampilan Della sangat sederhana untuk ukuran istri seorang presenter top seperti Irfan Hakim. 

Penampilan ketiga putri Irfan Hakim yang mengenakan jilbab juga tak luput dari perhatian netizen. “Suaminya tenar tp istrinya tetap low profile,,sederhana dan ga neko2..salut,” tulis akun yulibetet27.

“Anak perempuannya sudah dijilbabin. Karena orang tua yg paham agama’ mereka tahu bahwa perannya sbg orang tua’ kelak akan dimintai pertanggungjawabannya di akhirat,” komentar akun lennynenglennylh.“Subhanallah y bwt anak’a bng @irfanhakim75 mau pk hijab dr kecil,” papar akun elfianaindah. “Family yang harus dicontohi. .saling sayang-menyayangi. .Alhamdulilah ?,” tandas akun noura_azeyza. 

Sumber: pojoksatu






About the Author

Posted by bperspektif on Januari 02, 2017. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Januari 02, 2017. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Gara-gara Foto Ini, Istri Irfan Hakim Banjir Pujian dari Netizen"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive