Headlines
Published On:Minggu, 19 Februari 2017
Posted by bperspektif

WH-Andika Juara, Miptah: Terima Kasih Warga Banten



 


BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGERANG--- Untuk mengawal pemungutan ulang di TPS Tangerang, Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera Propinsi Banten, Miptahudin, memantau langsung ke lapangan bersama para kader PKS di Tangerang.

"Alhamdulillah pemungutan ulang di TPS  Babakan Asem, pasangan nomor urut satu menang lagi. Kita ikut mengawal sampai selesai bersama para kader," kata Miptahudin. Menurutnya, kemenangan ini membuktikan bahwa dugaan adanya kecurangan di TPS ini tidak terbukti, karena semua dilakukan secara baik, transparan, jujur dan adil. 

LIHAT VIDEO:

Sementara itu, Miptahudin telah mengucapkan terima kasih kepada para kader, simpatisa dan relawan PKS yang telah memberikan suaranya kepada pasangan WH-Andik. "Kita akan mengawal terus kemenangan WH-Andika, Selamata untuk Pak WH-Andik," kata Miptah.

Seperti diketahui, PKS Banten merupakan salah satu partai pengusung pasangan WH-Andika. Kendati bukan berasal dari calon internal PKS, namun partai dakwah ini bekerja dengan totalitas. Bahkan sampai pada proses penghitungan ulang pun para kader PKS tetap mengawal sampai selesai.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | BANTENPERSPEKTIF



About the Author

Posted by bperspektif on Februari 19, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Februari 19, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "WH-Andika Juara, Miptah: Terima Kasih Warga Banten"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive