Headlines
Published On:Rabu, 08 Februari 2017
Posted by bperspektif

Alumni KAMMI Banten Akan Turunkan Massa Ke Jakarta


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG--- Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA KAMMI) Banten berencana menurunkan massa pada Aksi Jalan Sehat di Jakarta pada Sabtu, 11 Februari 2017.

Para Alumni dari berbagai kampus ini rencananya akan berbaur dengan masa lainnya di Jakarta. "Kami sudah rencanakan akan begerak ke Jakarta, seperti kami pernah lakukan pada aksi-aksi sebelumnya," kata Sri Wahyuni, salah satu anggota KA KAMMI Banten.

Katanya, KA KAMMI Banten berasal dari berbagai daerah di Banten Barat, seperti Kota Cilegon, Pandeglang, Serang dan Lebak. "Ini panggilan jiwa kami untuk turut serta," katanya. 

BACA JUGA:

Seperti diketahui, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) menyerukan umat untuk mengikuti long march Spirit 212 yang akan digelar pada 11 Februari 2017. Long march dari Monas ke Bundaran HI yang diprakarasi Forum Umat Islam (FUI) itu juga dinamakan Aksi 112. 

GNPF MUI menyerukan umat untuk mengikui long march jalan sehat Spirit 212 yang diprakarsai FUI. Sabtu 11 Feb 2017. Kumpul di Monas jam 7:00 WIB. Long march dari Monas ke Bundaran HI.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | KA KAMMI BANTEN



About the Author

Posted by bperspektif on Februari 08, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Februari 08, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Alumni KAMMI Banten Akan Turunkan Massa Ke Jakarta"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive