Headlines
Published On:Selasa, 07 Februari 2017
Posted by bperspektif

Wajah Sumringah Tatu Saat Kampanye Akbar


BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK--- Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah terlihat sumringah. Maklum saja, partai pendukung WH-Andika menerjunkan tokoh nasionalnya untuk menghadiri kampanye akbar pasangan nomor urut satu ini.

Tatu yang mengenakan baju kuning terlihat semangat dan sumringah dari biasanya. Tatu merasa yakin bahwa pasangan WH-Andika akan memenangkan Pilkada DKI Banten 2017. "Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Banten, khususnya para tokoh nasional yang bersedia hadir untuk partisipasi dalam memenangkan WH-Andika," kata Tatu.

BACA JUGA:

Seperti diketahui, beberapa tokoh nasional yang hadir diantaranya, Edi Baskoro, politisi Partai Demokrat yang tak lain putera dari SBY, lalu ada Jazuli Juwaeni dan Zulkieflimansyah, keduanya juga tokoh nasional dari Partai Keadilan Sejahtera. Kehadiran tokoh nasional pada kampanye Akbar WH_Andika ini memberikan signal bahwa partai pendukung totalitas dalam memenangkan pasangan ini.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | LOYALIZERANDIKA



About the Author

Posted by bperspektif on Februari 07, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Februari 07, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Wajah Sumringah Tatu Saat Kampanye Akbar"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive