Headlines
Published On:Selasa, 28 Februari 2017
Posted by bperspektif

Milad, Salimah Banten Ajak Muslimah Bersosmed Cerdas




BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG- Dalam rangka memperingati Milad Ke-17 pada 8 Maret 2017, Organisasi Massa (Ormas) Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (Salimah) Banten menunjukan eksistensinya sebagai organisasi muslimah modern.

Beberapa wujud eksistensi itu diwujudkan dalam bentuk kegiatan, yaitu esiai, opini Salimah, video slide kegiatan Salimah Se-Banten, Banner Milad Salimah Banten dan aktif sosialisasi di media sosial.

Menurutt Sekretaris Salimah Banten, Tri Wulandari, panitia sengaja membuat desain event pada Milad tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Salah satu yang membedakan adalah kegiatan aktif di sosial media dengan tujuan untuk mensosialisasikan kinerja Salimah Banten selama ini.

"Kan banyak yang belum tahu kegiatan Salimah maka kita perlu publikasikan melalui beraga media, salah satunya adalah melalui sosial media, seperti facebook, twitter, youtube dan instagram. "Harapan kami publik menjadi tahu tentang Salimah Banten," kata Wulan.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | SALIMAH BANTEN

About the Author

Posted by bperspektif on Februari 28, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Februari 28, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Milad, Salimah Banten Ajak Muslimah Bersosmed Cerdas"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive