Headlines
Published On:Selasa, 07 Februari 2017
Posted by bperspektif

Totalitas Menangkan WH-Andika, PKS Turunkan 2 Tokoh Nasional


BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK--- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten betul-betul totalitas dalam memenangkan pasangan Wahidin-Andika. Salah satu buktinya adalah partai dakwah ini menurunkan sejumlah tokoh nasional untuk menghadiri kampanye terbuka nomor urut satu ini.

Sejumlah tokoh nasional PKS yang hadir diantaranya, Zulkifliemansyah, Jazuli Juwaeni. Mereka berdua hadir dalam kampanye akbar di Kabupaten Lebak, belum lama ini. Uniknya dua-duanya  pernah maju dalam Pilkada Gubernur Banten beberapa waktu lalu.

Zulkifliemansyah pernah mencalonkan sebagai Gubernur Banten berpasangan dengan Marisa Haque, namun gagal saat melawan Ratu Atut Chosiyah. Begitupun Jazuli Juwaeni, ia juga kalah melawan Ratu Atut Chosiyah saat berpasangan dengan Rano Karno.

BACA JUGA:


"Itulah PKS, kami tidak pernah menaruh dendam politik. Sebab politik buat kami bukan segalanya, politik hanya wasilah. Dan ini ditunjukan di sejumlah daerah, seperti DKI Jakarta yang mencalonkan Anies Baswedan (dulu tim sukses Jokowi) dan Pilkada Banten, dulu kami kompetisi dengan Golkar, sekarang kita berkoalisi. Yang kita cara kemasalahan ummat," kata Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin.

Menurutnya, setiap momentum politik ada dinamikanya sendiri sehingga cara penyikapannya pun pasti berbeda. Dinamika sekarang dengan masa Pilpres dan Pilkada DKI lima tahun lalu memang berbeda. "Kami utamakan kemaslahan ummat," kata Miptah.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | HUMAS PKS BANTEN



About the Author

Posted by bperspektif on Februari 07, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Februari 07, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Totalitas Menangkan WH-Andika, PKS Turunkan 2 Tokoh Nasional"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive