Headlines
Published On:Selasa, 28 Februari 2017
Posted by bperspektif

Kepercayaan Publik Terhadap PKS Membaik




BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Kepercayaan publik terhadap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai membaik. Hal ini dibuktikan dengan adanya kemenangan di sejumlah Pilkada Serentak 2017 di beberapa daerah di Indonesia.

Sekretaris Jenderal PKS, Mustafa Kamal mengatakan, dalam Pilkada Serentak 2017 PKS berhasil memenangkan 52 daerah baik dari kader internal maupun non kader. "Jika dipresentasikkan kurang lebih 54,74 persen kita memenangkan Pilkada 2017 dari total 101 daerah yang menyelenggarakan Pilkada 2017.

Dari 53 daerah itu, kata Mustafa, enam dari 15 kader PKS yang maju sebagai calon kepada daerah berhasil memenangkan Pilkada. Enam daerah tersebut yaitu Aceh Tamiang (Aceh), Pekanbaru (Riau), Payakumbuh (Sumatera Barat), Salatiga (Jawa Tengah), Takalar (Sulawesi Selatan dan Kendari (Sulawesi Tenggara).

Sementara pasangan kepala daerah yang diusung PKS unggul di 33 Pilkada dan yang didukung PKS menang di 13 Pilkada. Sementara itu, Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin mengaku bersyukur karena kepercayaan publik terhadap PKS kembali membaik.

"Keadaanya mulai membaik seiring dengan kepercayaan publik terhadap PKS. Prinsip kami terus bekerja apapun yang terjadi kami akan tetap bekerja dan melayani masyarakat," kata Miptahudin.

Anggota DPRD Propinsi Banten ini menegaskan bahwa kemenangan Pilkada Banten juga menjadi entry point bagi PKS. "Alhamdulillah calon yang diusung PKS berhasil menang. Ini pertanda baik untuk ke depan," kata Miptah. 

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | HUMAS PKS BANTEN





About the Author

Posted by bperspektif on Februari 28, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Februari 28, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Kepercayaan Publik Terhadap PKS Membaik"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive