Headlines
Published On:Sabtu, 25 Februari 2017
Posted by bperspektif

Anies: Pertemuan Dengan Titiek Soharto Lebih Dari Sekadar Pilkada


BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK ---Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengutarakan bahwa pertemuannya dengan Titiek Soeharti beberapa waktu lalu lebih dari sekadar urusan Pilkada, namun jauh tentang masa depan Jakarta.

"Kalau dibilang ada kepentinganya dengan Pilkada, ya jelas wong saya calon kok. Tapi pertemuan dengan Mba Titiek lebih banyak justru membicarakan masa depan Jakarta," kata Anies.

Lebih lanjut Anies mengatakan bahwa diirnya dan Sandi banyak menerima masukan dan pesan dari Mba Titiek perihal membangun Kota Jakarta. "Banyak hal intinya, lebih dari sekadar obrolan Pilkada," kata Anies. Seperti diketahui, Titiek Soeharto menjamu Anies-Sandi di kediamanya beberapa waktu lalu.

Foto politisi Golkar ini pun terlihat menunjukan tiga jari dalam fotonya diapit oleh Anies dan Sandi. Foto ini pun membuat DPP Golkar naik pitam akan meminta klarifikasi dari Mba Titiek. Belum diketahui, kapan pemanggilan Mba Titiek oleh DPP Golkar.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | TWITTER ANIES

About the Author

Posted by bperspektif on Februari 25, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Februari 25, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Anies: Pertemuan Dengan Titiek Soharto Lebih Dari Sekadar Pilkada"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive