Headlines
Published On:Sabtu, 18 Februari 2017
Posted by bperspektif

Usai Rani Juliani, Kini Siti Aisyah Pun Menggegerkan Jagat Raya


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG--- Kabupaten Serang, Banten, kembali menjadi bahan perbincangan. Beberapa tahun silam ada nama Rani Juliani, wanita yang menjadi saksi kunci kasus pembunuhan Nazarudin, yang melibatkan Antasai Azhar, mantan Ketua Komisis Pemberantasan Korupsi (KPK). 

Dan kali ini ada nama Siti Aisyah, wanita yang tertangkap kepolisian Malayasia terkait pembunuhan  kakak ipar petinggi Korea Utara, Kim Jong Nam di Malayasia, beberapa hari lalu. Belum diketahui secara pasti benarkah Aisyah membunuh Kim Jong Nam? Dan benarkah dia berasal dari Serang, Banten?

Nama Rani ketika itu menjadi bahan pembicaran publik, khususnya di tanah air. Wanita yang kuliah di STMIK Raharja, Kota Tangerang, ini berasal dari Kabupaten Serang. Dan kali ini ada seorang wanita bernama Siti Aisyah, wanita asal Kampung Rancasumur, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran.

BACA JUGA:

Siti Aisyah masih berusan dengan kepolisian Malayasia hingga saat ini. Wanita ini terpaksa diamankan karena diduga terlibat dalam pembunuhan orang terkenal di Korea Utara tersebut. Kabar angin berhembus sana sini, mulai dari keterlibatan Siti Aisyah dengan intelejen asing sampai ada dugaan kalau Siti Aisyah hanya menjadi korban.

Seperti nasib akhir Siti Aisyah? Perkembangan masih terjadi hingga saat ini. Pihak KBRI pun masih terus memantau perkembangan kasus ini. Seperit diketahui, anita berpaspor Indonesia bernama Siti Aisyah ditangkap aparat kepolisian Malaysia. Dalam paspor tertera  asal Siti Aisyah, yaitu  Serang, Banten. Siti Aisyah tertangkap  karena diduga terlibat pada kematian Kim Jong-Nam, kakak tiri Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | BANTENPERSPEKTIF

About the Author

Posted by bperspektif on Februari 18, 2017. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Februari 18, 2017. Filed under , , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Usai Rani Juliani, Kini Siti Aisyah Pun Menggegerkan Jagat Raya"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive