Headlines
Published On:Minggu, 26 Februari 2017
Posted by bperspektif

Ini Titipan Ketua PAN Kepada WH-Andika


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG ---Partai Amanat Nasional (PAN) merasa lega karena pasangan yang diusung yaitu WH-Andika akhirnya menang dalam pertarungan Pilkada Banten 2017. PAN melalui ketua umumnya memberikan titipan kepada pasangan tersebut. 

Apa titipan Ketua DPW PAN Masrori kepada WH-Andik? Berikut titipannya yang disampaikan kepada Bantenperspektif.Com. Titipan pertama adalah agar WH-Andika dan semua pendukungnya tidak jumawa (tidak merasa) meskipun memenangkan parturangan Pilkada.

Titipan Kedua Masori adalah agar WH-Andik bisa mengemban amanah tersebut dengan baik sehingga bisa memajukan Banten kedepan. Selain nitip pesan kepada WH-Andika, Masori juga menitip pesan kepada seluruh warga Banten agar menjaga kedamaian dan menghormati keputusan yang ada.

"Hormati proses politik Pilgub Banten dengan damai dan tetap menjunjung tinggi semangat persudaraan untuk semua warga Banten," kata Masori. Katanya, semua elemen harus terlibat untuk mengembalikan kejayaan Banten.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | NET

About the Author

Posted by bperspektif on Februari 26, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Februari 26, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Ini Titipan Ketua PAN Kepada WH-Andika"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive